WA Sender Ultimate

Tips Keamanan Online Ponsel Dari Google


Jakarta - Dewasa ini, kita berada dalam dunia yang serba multi-layar ketika mengakses ke Internet. Ponsel telah berkembang menjadi menjadi komputer mini yang memungkinkan kita semua sanggup mengakses ke isu dan banyak sekali jenis layanan bagi mereka yang sibuk (on-the-go).

Dengan semakin mudahnya jalan masuk ke Internet, demikian juga risiko yang berkaitan dengannya semakin tinggi juga. Untungnya, Anda sanggup menghindari kebanyakan risiko dengan melaksanakan beberapa langkah sederhana dari Google berikut ini.


Pengaturan Penguncian Layar

Langkah pertama yang dibutuhkan dikala membeli telepon seluler atau perangkat gres yaitu melaksanakan pengaturan penguncian layar. Tergantung dengan sistem operasi telepon seluler, Anda sanggup mengatur isyarat PIN, password atau contoh guna mencegah orang lain dari membuka informasi.

Cek Sebelum Mengunduh Aplikasi

Ada berjuta-juta aplikasi seluler yang sekarang tersedia, dan kebanyakan tersedia secara gratis serta gampang untuk diunduh. Beberapa aplikasi sanggup berisi software berbahaya serta sanggup merusak ponsel. Agar sanggup terhindar dari aplikasi yang berbahaya, baca terlebih dulu komentar dari pengguna lain yang sudah ada, dan perhatikan hal-hal yang berkaitan dengan persyaratan sistem dan kebijakan privasi untuk memahami isu langsung apa saja yang sanggup diakses aplikasi itu. Untuk mengunduh aplikasi supaya dilakukan dari sumber resmi, ibarat Google Playstore untuk perangkat Android atau di iTunes untuk iPhone.

Hati-hati Menggunakan Jaringan Wi-Fi

Jaringan Wi-Fi yang terbuka untuk umum sanggup dimanfaatkan sebagai gerbang penyalahgunaan isu pribadi. Penyedia layanan mungkin memantau semua kemudian lintas di jaringannya, termasuk memantau isu langsung Anda apabila koneksi tidak dienkripsi. Oleh alasannya yaitu itu, ketika memakai Wi-Fi umum, hindari memasukkan isu langsung ibarat username dan password Anda, atau melaksanakan transaksi online ibarat transaksi perbankan ataupun belanja online.


Gunakan Pengamanan untuk Keluarga

Jika Anda mempunyai putra-putri, penting supaya mereka diberikan pemahaman mengenai keamanan online sebelum mengatakan perangkat telepon seluler maupun tablet. Anak-anak perlu dibekali pemahaman situs mana sajakah yang sempurna untuk usia mereka, isu apa saja yang sanggup mereka berikan kepada orang lain, dan mereka juga perlu dibekali dengan pemahaman mengenai pentingnya password atau PIN yang baik. Pemahaman ini penting supaya mereka tidak sembarangan menginformasikan kepada orang lain. Sampaikan kepada putra-putri Anda apabila mereka mendapatkan sebuah pesan yang meminta isu langsung supaya orang bau tanah juga diinformasikan dan jangan pernah menanggapi pesan-pesan sekalipun memperlihatkan sebuah hadiah.

Cara mengetahui lokasi ponsel yang hilang atau dicuri (Android)

Apabila Anda kehilangan ponsel berbasis Android, yang sanggup dilakukan yaitu mengaktifkan Android Device Manager supaya sanggup mencari lokasi ponsel di sebuah peta. Dari jarak jauh Anda sanggup membunyikan atau mengunci, melaksanakan sebuah panggilan telepon, atau menghapus semua yang ada di dalam telepon seluler. Dengan cara ini, isu yang ada akan tetap kondusif kalau Anda kehilangan atau kecurian.


kata kunci (Abaikan saja) '

keamanan ponsel pixel
keamanan ponsel android
keamanan ponsel adalah
demi keamanan ponsel anda disetel
aplikasi keamanan ponsel
kode keamanan ponsel
hacker keamanan ponsel
keamanan data ponsel
ponsel dengan keamanan terbaik

0 Response to "Tips Keamanan Online Ponsel Dari Google"

Post a Comment

APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU
APK NONTON BARENG
FILM TERBARU